TOP Rekomendasi mouse gaming kere hore





Mouse gaming adalah gear yang sangat penting bagi para gamer namun terkadang gear gaming itu terbilang cukup mahal sehingga para kere hore tidak bisa merasakan mouse gaming yang berkualitas tetapi harga bersahabat dan semoga artikel ini bisa menjadi pertimbangan kamu yang ingin membeli mouse gaming dan berikut adalah daftar mouse gaming termurah versi Giery Bagas.


1.  Corsair Harpoon
 Corsair menawarkan mouse gaming versi entry level nya yaitu corsair harpoon mouse ini menggunakan omron switch, bermaterial bahan plastik, dan disisi kanan dan kiri terdapat tekstur karet sehingga ketika kalian memegang mouse ini berjam-jam tangan kalian tidak akan licin dan cocok untuk pengguna claw grip sayangnya mouse ini terlalu kecil untuk pengguna tipe palm dan fingertip untuk fiturnya mouse ini sudah RGB dan kalian bisa mengatur rgb nya di software yang sudah disediakan corsair dan mempunyai dpi dari 250-6000 dan juga mouse ini memakai sensor optical jadi apakah kalian tertarik dengan mouse ini ?. Mouse ini dibandrol dengan harga :

Rp. 300.000 


2.  Digital Alliance G8 Revival
 mouse yang dari brand digital alliance ini tidak kalah saing dengan mouse mouse gaming lainnya menggunakan dan memiliki sensor bertipe optical dpi mouse ini 1000 hingga 4000 yang bisa kalian atur lewat software yang sudah disediakan digital alliance dan juga mouse ini sudah RGB yang bisa kalian atur sesuka hati untuk gripnya mouse ini cocok untuk semua tipe grip mulai dari claw,palm dan fingertip. Mouse ini dibandrol dengan harga :








Rp. 280.000


3. Fantech X11 Daredevil
Mouse dari brand fantech ini mungkin jarang sekali orang yang memakai nya namun saya tertarik dengan fitur-fitur yang diberikan fantech. mouse ini menggunakan material plastik dan menggunakan switch huano. switch huano sendiri digunakan oleh mouse zowie mousenya para pemain esport serta memakai sensor pixart 3325 dan sensor ini sangat cocok untuk para pemain game fps seperti csgo dan mouse ini sudah rgb serta sudah mendukung dpi dari 250 hingga 8000 yang bisa kalian atur lewat software nya dan juga mouse ini cocok untuk pengguna palm dan fingertip untuk pengguna claw mouse ini sangat tidak cocok jadi apakah kalian tertarik ?. Mouse ini dibandrol dengan harga:


Rp. 300.000


4. Logitech G102/G103  
 Logitech g102 adalah mouse sejuta umat yang biasa digunakan oleh para pengguna kere hore :v material yang terbuat dari mouse ini adalah plastik dan menurut saya agak ringkih, cocok untuk pengguna claw,palm dan fingertip dikarenakan bentuk dari mouse ini sesuai dengan lekukan tangan sehingga sangat nyaman untuk digenggam dan juga mouse ini sudah RGB yang bisa kalian atur lewat software logitech gaming software untuk dpi kalian juga bisa mengaturnya dari 250 hingga 8000 switch yang digunakan sendiri adalah omron, untuknya sensor nya mouse ini menggunakan mercurry sensor dan sensor ini adalah sensor buatan logitech itu sendiri yang cukup akurat untuk game fps jadi apakah kalian berminat ?. mouse ini dibandrol dengan harga:

Rp. 250.000

5. Cougar Minos X3

Di list terakhir ada mouse dari brand cougar. minos x3 menggunakan material berbahan plastik, menggunakan switch omron dan cocok untuk pengguna claw,fingertip maupun palm. mouse ini sudah rgb dan memiliki dpi dari 800 hingga 3200 dpi. Jadi untuk mengatur efek rgb dan dpi kalian bisa langsung mengaturnya lewat mousenya langsung dan untuk sensornya mouse ini memakai sensor pwm 3310 sensor pwm 3310 sensor yang banyak dipakai pemain esport dan sensor ini cukup akurat untuk pemain fps jadi apakah kalian tertarik membeli mouse ini ?. mouse ini dibandrol dengan harga:

Rp. 300.000


nah itulah tadi rekomendasi mouse gaming murah namun berkualitas jika kalian ada rekomendasi mouse gaming dengan budget anak sekolah jangan lupa komen dibawah dan jika kalian ada pertanyaan tentang saran, kritik silahkan kirim komentar dibawah dan terima kasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat dan semoga anda sehat selalu.