REKOMENDASI KEYBOARD MECHANICAL DIBAWAH 500RB




Keyboard mechanical atau dalam bahasa indonesia nya keyboard mekanis ini keyboard yang menggunakan switch dalam setiap tombol keyboard tersebut. dan feel ketikan sangat berbeda dari keyboard umum biasanya tetapi sayangnya keyboard mechanical ini dijual dengan harga yang tidak murah maka dari itu saya membuat artikel rekomendasi keyboard mechanical murah tetapi berkualitas semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu semua yang ingin membeli keyboard mekanik dengan budget yang terbilang pas-pasan.

1. Digital Alliance Meca Warrior

 


Keyboard ini berasal dari brand digital alliance yang mengusung jenis TKL dan keyboard ini memakai outemu blue switch yang feel nya clicky namun berisik cocok untuk kamu yang suka keyboard yang berisik dan keyboard ini removable switch yang artinya switch tersebut bisa diganti jika suatu-suatu switchnya rusak. Material keyboard ini terbuat dari ABS yang saya rasa cukup solid dan untuk terdapat fitur nyala-nyala dan sayangnya belum rgb masih rainbow color dan mempunyai 10 efek mode. 

Dibandrol dengan harga 400 ribu-an

2. Digital Alliance Meca Sport

 Keyboard ini mengusung keyboard 60% yang artinya keyboard ini sangat kecil dan cocok untuk pemain csgo atau game fps yang lain, dan keyboard ini sangat cocok untuk kamu yang ingin keyboard minimalis dan tidak banyak memakan banyak tempat. Menggunakan outemu blue switch dan ada juga versi red switch dan mempunya fitur removable switch serta material yang terbuat dari ABS serta hanya mempunyai 1 led berwarna biru dan 10 mode serta full anti ghosting dan keyboard ini memiliki software tambahan dari digital alliance untuk menggunakan tombol arrows jadi tombol tombol di keyboard ini tidak dihilangkan hanya saja dipadatkan.

Dibandrol dengan harga 400 ribu-an

3. Imperion Mech 7 


Imperion mech 7 mengusung keyboard TKL yang terdapat 2 warna ada yang warna hitam atau silver serta material yang menggunakan metal dan menggunakan switch kailh blue switch serta led nya sudah RGB dan mempunyai banyak sekali mode dan sudah full anti ghosting. Namun sayangnya keyboard ini belum removable switch dan imperion ini menyediakan mech 10 nya versi fullsize nya dan harganya tidak jauh berbeda.

Dibandrol dengan harga 400-ribu

4.  Reddragon Kumara K552 RGB


Redragon kumara k552 ini mengusung keyboard TKL dan memakai outemu blue switch serta material yang terbuat dari ABS dan sudah RGB dan sudah full anti ghosting. Keyboard ini cocok untuk kamu yang suka mengetik malam malam atau dalam keadaan gelap. dan keyboard ini tidak memiliki software tambahan jadi mengubah mode rgb nya langsung dari keyboard nya.

Dibandrol dengan harga 400 ribu-an 

5. Ajazz Ak33 

Ajazz ini termasuk keyboard yang bukan full size ataupun TKL entah apa dan juga switch yang digunakan ini adalah blue zorro switch switch buatan ajazz itu sendiri dan hanya mempunyai 1 warna led yaitu biru dan keyboard cocok sekali untuk kamu yang ingin mempunyai set up minimalis serta tidak memakan banyak tempat. intinya keyboard ini sangat bagus dari desain-nya menurut saya.

Dibandrol dengan harga 400 ribu-an

6. Vortex series VX7 


Di list terakhir ada keyboard dari brand vortex ini adalah keyboard mekanik yang paling worth it menurut saya mengusung keyboard berjenis TKL dan memakai Gateron switch yang katanya switch gateron ini saingan dari cherry mx. led yang dipakai sudah RGB dan kalian bisa mengaturnya lewat software yang sudah di sediakan. Keyboard ini sudah full anti ghosting serta material yang terbuat dari ABS yang cukup solid.

Dibandrol dengan harga 400 ribu-an

Jadi itulah rekomendasi dari saya keyboard mekanik yang murah namun berkualitas jika kalian ada saran keyboard lain dibawah 500rb komen dibawah dan jika kalian ada pertanyaan, saran atau kritik silahkan komen dibawah atau hubungi saya dan terima kasih telah membaca artikel ini semoga sehat selalu.