Flashdisk terbaik murah namun berkualitas



 Flashdisk merupakan benda yang sudah menjadi suatu kebutuhan yang tidak dapat dipungkiri. Baik untuk menyimpan file tugas, kerjaan kantoran, video, musik dan lain-lain. Bentuknya yang kecil/portable yang bisa dibawa kemana-mana. Oleh karena itu saya akan merekomendasikan flashdisk murah namun berkualitas.

1. Sandisk Cruzer Spark

Sandisk adalah salah satu brand terkenal yang produknya sudah terbukti kualitasnya salah satunya flashdisk ini. Memiliki kecepatan transfer data yang cukup cepat, dilengkapi dengan teknologi USB 2.0. Sandisk cruzer juga menyediakan penyimpan mulai dari 8, 16, 32, 64, dan 128GB yang masing-masing memiliki harga yang berbeda. Sandisk juga menyediakan seri lainnya seperti cruzer edge, cruzer blade, cruzer glide dan lain-lain dan memiliki bentuk yang berbeda . Untuk harganya kamu cukup mengeluarkan uang sebesar 80 ribu dengan kapasitas 32GB. 

2. Toshiba Yamabiko
Di list ke-2 adalah Flashdisk Toshiba Yamabiko. Memiliki kecapatan data yang besar serta teknologi USB 2.0. Terdapat jenis kapasitas penyimpanan yaitu : 8, 16, 32, 64, dan 128GB yang tentunya memiliki harga yang berbeda. Untuk harganya kamu cukup membayar sekitar 80-ribu dengan mendapatkan kapasitas 32GB.

3. V-Gen Titans

Flashdisk yang berasal dari brand lokal ini patut diacungin jempol. Memiliki kecepatan data yang cukup cepat dan berteknologi USB 3.0. Tersedia jenis kapasitas penyimpanan mulai dari 8, 16, 32, dan 128 GB. Untuk harganya kamu harus membayar sekitar 80 ribu dengan kapasitas 16GB.

4. Sandisk Usb Dual Drive

Sandisk juga menawarkan sebuah flashdisk yang bisa digunakan di komputer maupun di smartphone android kamu. Bentuknya yang simpel dan memiliki teknologi USB 3.0, flashdisk ini dapat digunakan di android jika smarphone kamu mendukung OTG ( Usb On The Go ). Untuk harganya kamu cukup membayar sekitar 100 ribuan dengan kapasitas 32GB.

5. Transcend Jetflash 500

Brand transcend ini sebenarnya kurang populer padahal produk yang dikeluarkan transcend itu sangat berkualitas. Flashdisk transcend jetflash 500 ini hanya mendukung USB 2.0 dan menyediakan beberapa pilihan penyimpanan mulai dari 4, 8, 16, 32, 64, dan 128GB. Untuk harganya terbilang cukup mahal kamu harus membayar sekitar 150rb dengan kapasitas penyimpanan yang hanya 32GB. Apakah worth it ?

Jadi itulah daftar flashdisk murah namun berkualitas yang bisa jadi pertimbangan kamu saat ingin membeli flashdisk. Terima kasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat bagi kamu semua dan sampai jumpa di artikel yang berbeda.