Rekomendasi ITEM murah untuk mempercantik setup kalian



Hai semua selamat siang bagaimana kabarnya hari ini ?
pada artikel kali ini saya akan merekomendasikan barang murah yang bisa mempercantik setup kalian dan yang pastinya meja kalian akan lebih enak dipandang serta nyaman digunakan. Langsung saja simak baik baik yuk 

1. Handphone Stand



Di list pertama ada aksesoris handphone stand berfungsi untuk menaruh handphone kalian agar meja kalian tidak terlihat berantakan dan bentuknya yang sangat minimalis sehingga tidak makan banyak tempat. Untuk barang ini dibandrol dengan harga 70rb saja.


2. Headphone Stand



Di list ke-2 adalah Headphone Stand yang berfungsi untuk menaruh headphone kalian agar tidak berantakan dan meja kalian tetap rapih. barang ini dibandrol cukup murah hanya 100 ribu saja.

3. Strap Cable Ties 

Di List ke-3 ada barang bernama strap cable ties. strap cable ties ini berfungsi untuk merapihkan kabel manajement yang ada pada meja kalian agar tetap rapih  maupun pada casing komputer kalian. Berbeda dengan cable ties yang hanya bisa digunakan sekali lalu digunting sedangkan strap cable ties ini bisa digunakan berkali kali. Untuk harganya sangat murah sekali hanya 5 ribuan saja.

4. Jam digital Kayu 


Di list ke-4 ada sebuah jam weker berbentuk kotak serta bertekstur kayu. Jam ini memiliki sensor suhu yang cukup akurat dan juga sensor suara jadi ketika led ini mati kalian hanya menepuk tangan maka led nya akan menyala. Menggunakan baterai bertipe A3 atau bisa juga menggunakan adaptor yang disediakan pada kemasannya. Untuk harganya terbilang cukup mahal seharga 150ribu untuk 1 buah jam weker ini. Jadi apakah jam weker ini worth it bagi kalian ? komen dibawah ya.

5. Tanaman Hias IKEA


Di list terakhir ada Tanaman hias dari brand ikea. tanaman ini sangat cocok bagi kamu yang ingin setup kehijau-hijauan dan sejuk dipandang meskipun ini bukan tanaman asli tetapi sangat mirip sekali seperti tanaman hidup. Untuk harganya hanya 50 ribu saja jadi apakah kamu tertarik untuk membeli tanaman ini ? 

Jadi itulah daftar barang murah yang bisa memperindah setup kalian. Jika kalian punya saran, kritik langsung saja komen dibawah ya. 

Terima kasih juga telah membaca artikel ini semoga bermanfaat bagi kamu semua dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.