Review Singkat Keycaps Tai-Hao


Pada artikel kali ini saya akan mereview sebuah keycaps dari merk Tai-Hao
Keycaps Iitu apa sih ? keycaps itu sebuah penutup plastik kecil yang dipasangkan diatas tombol-tombol keyboard. Biasanya keyboard itu keycaps hanya berwarna hitam polos dan itu sangat membosankan. Oke langsung saja reviewnya


Ini adalah keycaps Tai-hao white with red legends. Saya membeli keycaps ini di bukalapak dengan nama lapak Mechanical Keyboards seharga Rp. 210.000 kalian juga bisa membelinya di tokopedia atau bisa mengunjungi website resminya. Didalam paket penjualnya hanya terdapat keycaps dan switch puller ( Alat pencabut Keycapsnya )


Untuk build qualitynya tidak ada spesial. Ya seperti keycaps keyboard mechanical pada umumnya.


Saya akan memasangkan keycaps ini pada keyboard kesayangan saya yaitu Digital Alliance Meca Sport dikarenakan keyboard ini 60% maka hanya sedikit keycaps yang akan dipasang kibot ini tidak fullsize.


Dan ini hasilnya kibot saya semakin menjadi keren dan minimalis. Keycaps tersebut bisa dipasang di kibot mechanical saya yang menggunakan outemu blue switch dan tidak menghilangkan bunyi blue switchnya yang berisik.

Kekurangan dari keycaps ini adalah font dari keycaps ini tidak tembus Led

Jadi apakah kamu tertarik untuk membeli keycaps ini ? Komen dibawah ya.