REKOMENDASI CASING MURAH DIBAWAH 500 RIBU-AN





Halo semua selamat siang kembali lagi nih sama Giery Bagas :v 

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan rekomendasi casing komputer dibawah 500 ribuan yang punya segudang fitur. Langsung saja simak baik baik yuk 

1. Cube GAMING WEISS
HARGA : Rp. 400.000

Casing ini berbentuk Middle tower yang kompatibel untuk untuk mobo atx,micro atx, dan mini itx. Terdapat slot 2 HDD, 2 SSD, mendukung USB 3.0 sebanyak 1 serta USB 2.0 sebanyak 1 buah, mempunyai cable management yang cukup lebar dan dipaket penjualnya sudah menyediakan tempered glass. Case ini tersedia 2 warna hitam dan putih.

2. VENOM RX BRAVOS
HARGA : Rp. 400.000

Venom rx bravos berbentuk middle tower support untuk mobo ATX, Micro ATX dan Mini ITX. Terdapat slot HDD dan SSD serta slot DVD. Untuk USB support USB 3.0 1 buah, USB 2.0 1 buah, HD audio, dan Mic. Casing ini terdapat slot psu cover dan cable management yang lega sayangnya casing ini hanya tersedia 1 warna yaitu hitam.

3. SADES ANUBIS
HARGA : Rp. 450.000

Casing ini bertipe middle tower support motherboard ATX, Micro ATX, dan Mini ITX terdapat psu cover serta cable management yang lebar, terdapat slot untuk HDD dan SSD serta slot DVD serta menyediakan tempered glass, dan menyediakan fan tambahan dari sades . Untuk usb tersedia USB 3.0 1 buah, USB 2.0 1 buah, headset 1 buah, dan mic 1 buah. Case ini tersedia 2 warna yaitu hitam dan putih.

4. AIGO SHELL 5
HARGA : Rp. 400.000

Case ini bertipe middle tower support motherboard ATX Micro ATX, dan Mini ITX. Terdapat slot PSU cover serta memiliki cable management yang lebar. untuk USB tersedia USB 3.0 1 buah, USB 2.0 2 buah, HD audio, Mic serta slot untuk HDD dan SSD. Sayangnya case ini tidak menyediakan fan tambahan dan tidak tersedia tempered glass. Jadi apakah kamu berminat untuk membeli case ini ? 

5. INFINITY MAGMA
HARGA : Rp. 475.000

Case ini buatan Enlight bertipe middle tower yang support untuk mobo ATX, Micro ATX, dan Mini ITX. Terdapat slot PSU cover, HDD,SSD dan slot dvd. Memiliki cable management yang lega lalu terdapat USB 3.0 1 buah, USB 2.0 2 buah dan dipaket penjualnya tersedia dust filter dan tempered glass.  

itulah daftar casing terbaik, murah dibawah 500 ribu versi Giery Bagas. kalau kalian punya saran, kritik silahkan komen dibawah dan terima kasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat bagi kamu semua dan sampai jumpa di artikel yang berbeda.