Macam-Macam GIMMICK Pada Gear Gaming


Halo gan selamat sore gimana nih kabarnya pasti baik baik aja kan :v. Pada artikel kali ini gua akan membahas macam-macam gimmick pada gear gaming terus gimmick itu apa sih ?
Gimmick itu sejenis strategi marketing dalam memasarkan produk mereka agar cepat laku dan banyak peminatnya. Jadi pembeli itu akan dibuat tertarik dengan fitur-fitur dari barang tersebut. Jadi berikut adalah macam-macam gimmick pada gear gaming versi Giery Bagas

1. Bentuk Keyboard




Kalo lo search " Keyboard Gaming " maka yang keluar robot :v. Entah kenapa gw kadang suka heran keyboard gaming semakin lama bentuknya semakin aneh. Jujur gw gak suka keyboard bentuk kayak gini jadinya tuh memakan banyak tempat apalagi dengan embel-embel gaming. jadi saran gw keyboard itu cukup berbentuk persegi panjang gak usah yang aneh-aneh.

2. Macro pada mouse


Jujur aja gw dulu agak sempet nyesel sih beli mouse berfitur macro. Jadi macro itu sejenis tombol tambahan yang bisa kalian atur lewat software yang disediakan contohnya mouse gw ini logitech g102. Banyak yang bilang dengan fitur macro kita akan lebih jago bermain game fps misalnya mengganti senjata kalian tidak usah menekan tombol pada keyboard lagi. Dan ternyata fitur ini tetep aja gak berguna bagi gua, mungkin bagi kalian fitur ini berguna. Jadi intinya itu prefrensi masing-masing sih.

3. Mouse DPI Tinggi


Dulu gw pernah mikir mouse dengan dpi tinggi itu menandakan mouse itu bagus dan ternyata gw salah men. Jadi dengan dpi tinggi maka mouse itu akan semakin sensitif jadi kalian hanya hanya menggerakan tangan sedikit tetapi pointer nya bergerak banyak.  Ketika gw coba bermain csgo dengan dpi 2000 maka alhasil akurasi gw dalam menembak tidak akan stabil. Kalo kalian search pemain esport csgo, overwatch itu mereka hanya menggunakan dpi sekitar 700 sampai 800. itulah alasan kenapa mouse dengan dpi tinggi itu hanya gimmick.

4. Keyboard Semi Mechanical 


Kalo lo ada yang masih binggung bedanya keyboard mechanical dan semi mechanical gw akan jelasin . keyboard semi mekanikal itu sebenarnya hanya keyboard membrane ya jelas itu cuma keyboard biasa yang switchnya pakai rubber, yang katanya feel dari semi mekanikal ini sama dengan keyboard mekanikal padahal kalo menurut gw feel nya jauh gak ada rasa mekanikal nya sama sekali. Jadi saran gw mending nabung lagi langsung sekalian beli keyboard mekanikal. 

5. RGB 


Banyak yang bilang kalau ERGEBEH pada mouse, keyboard, casing komputer, monitor, psu, motherboard, vga dan masih banyak lagi menandakan itu gaming :v dan jujur gw kadang suka ketawa sih :v . Intinya RGB ini pendapat masing-masing dan jujur gw emang suka sama rgb tapi gw pakai hanya di mouse gw ini aja dan gw lebih seneng setup yang minimalist. Kalau kalian suka bermain komputer gelap-gelapan mungkin fitur ergebeh ini akan berguna jadi intinya rgb ini cuma permasalah subjektif.

Jadi itulah macam-macam gimmick pada gear gaming versi Giery Bagas jadi saran dari gw jika ingin membeli barang belilah fungsi nya bukan beli hanya karena fitur-fitur yang tidak berguna dan juga terima kasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat bagi kalian semua dan sampai jumpa di artikel yang berbeda.