Rekomendasi Hp Android Lokal Dibawah 1 Juta


Halo semua kembali lagi bersama giery bagas, terima kasih sudah meng-klik artikel ini dan selamat membaca



Perkembangan smartphone lokal kini semakin lama semakin meningkat, maka tak heran jika produk produk buatan indonesia berlomba-lomba dalam mengeluarkan smartphone murah tetapi mempunyai spek yang tinggi. Dan juga kita sebagai warga negara indonesia harus bangga dalam akan hal tersebut dan mau membeli smartphone buatan indonesia, agar smartphone buatan anak bangsa ini bisa maju kedepannya. Kemarin-kemarin saya juga sempat membuat artikel HP Android murah spesifikasi terbaik yang mungkin bisa jadi refrensi kalian. Dan berikut adalah rekomendasi Hp Android Lokal Dibawah 1 Juta versi Giery Bagas

1. Advan S5E Fullview


Smartphone buatan advan ini termasuk salah satu, smartphone terbaik di harganya. Memiliki spesifikasi yang cukup lumayan.Sudah mendukung jaringan 4G LTE, memiliki internal dan ram sebesar 1/8, kamera depan sebesar 5MP, belakang 5MP, ukuran layar sebesar 5 inch yang berpanel IPS dengan resolusi 960 x 480 meskipun belum hd namun tetap nyaman kok digunakan, untuk performanya smartphone ini ditanami prosescor Spreadtrum SC9850 dan dibekali Arm cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz, Android ini memiliki sistem operasi sendiri yang bernama IDOS dengan versi android nougat 7.0, baterainya sendiri berkapasitas sebesar 2000 MAh. Untuk harganya smartphone ini hanya sekitar 800 ribu-an.

2. Advan I5C 

Masih dalam brand advan. Advan i5C duo ini juga tak kalah menarik. Memiliki layar berukuran 5 inch tipe IPS dengan resolusi layar sebesar 1280 x 720, smartphone ini ditanami chipset Spreadtrum SC9850K Quad Core dengan kecepatan 1,3GHz, memiliki memory internal dan ram sebesar 2/16, jika masih kurang kamu masih bisa menambahkan sd card tambahan maksimal 64GB, memiliki kamera belakang dan depan 8MP + 0,3MP yang katanya bisa mode bokeh, baterai nya berkapasitas sebesar 2000MAh. Untuk harganya kisaran 900 ribu-an.

3. Evercoss Xtream 1 Plus


XL sudah bekerja sama dengan salah satu brand lokal yaitu evercoss. Didalam paket penjualnya kamu sudah mendapatkan kartu xl dengan gratis youtube, nelpon & sms, bonus 12GB iflix. Spesifikasi hp ini terbilang cukup lumayan. Layar IPS berukuran 5,5 inch yang memiliki rasio 18:9 ( yang pastinya sudah nyaman dimata ), mendukung jaringan 4G LTE yang bisa kamu pasang di semua di sim 1 maupun sim 2, untuk performanya hp ini ditanami dengan prosesor spreadtrum, quad core dengan kecepatan 1,3 GHz, ram 1GB, internal 8GB, memiliki dual kamera depan dan belakang 8MP + 2MP yang sudah ada flashnya, kapasitas baterainya sebesar 2650 MAh, dan memiliki sistem operasi android nougat versi 7.0, hp ini sudah mendukung fitur fingerprint yang pastinya akan sangat berguna dalam menjaga privasi hp kamu. Untuk harganya hp ini hanya 850 ribu yang pastinya menjadi nilai tambah dengan mendapatkan internet unlimited dari XL.

4. SPC X2


Brand SPC sepertinya kurang begitu diminati oleh para pecinta smartphone, padahal smartphone ini mampu bersaing. Memiliki sistem android oreo 8.1, layar full view berukuran 5,5 inch dengan rasio 18:9 , ram dan internal sebesar 1/8, smartphone ini sudah didukung 4G LTE, memiliki dual kamera belakang 8MP depan 0,3MP. Dan menariknya lagi smartphone ini sudah ada fitur face unlock dan fingerprint, yang pastinya itu akan sangat membantu untuk menjaga privasi pada smartphone kamu. Untuk harganya kisaran 850 ribu sampai 900 ribu 

5. SPC X1 


Hp ini sama seperti SPC X2 begitu pula spesifikasinya yang hampir mirip. Mendukung jaringan 4G LTE yang bisa digunakan di 1 sim maupun 2 sim, dapur pacunya Quad Core sebesar 1,3 GHz, memiliki layar berukuran 5,5 inch dengan rasio 18:9 yang sudah fullview, kamera depan beresolusi 8MP dan belakang 8MP, sistem operasi android nya adalah android nougat versi 7.0. Untuk harganya hp ini hanya 800 ribu saja.

Oke mungkin segini aja rekomendasi hp android lokal dibawah 1 juta, kalau kalian ada saran rekomendasi hp lokal lainnya langsung aja komen dibawah, nanti akan saya update lagi disini. Terima kasih juga sudah membaca artikel ini, jangan lupa share jika bermanfaat bagi kamu, dan sampai jumpa di artikel yang berbeda.